Watch Dogs 2: Lebih Baik dari Seri Pertama

Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com
Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com

Potensi yang optimal, ini bisa menjadi ungkapan yang bisa digunakan untuk menggambarkan seri Watch Dogs yang pertama. Meskipun ada kontroversi atas dugaan penurunan visual yang menyertai beberapa bulan pertama perilisan, hal itu menunjukkan keterampilan peretasan Aiden Pearce pada saat itu hanya sebagai “senjata” dalam format yang berbeda. Rasa dari game ini tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game open world Ubisoft lainnya, kebanyakan dikarenakan formula dan sistem game yang begitu familiar dengan semua produknya dengan pendekatan gender yang sama. Jadi ada beberapa keraguan ketika kami mendengar bahwa sekuelnya sedang dalam proses. Menarik? Ubisoft tampaknya berusaha mendistorsi identitas franchise yang sama.

Inilah efek yang kita dapatkan. Sementara perjalanan Aiden Pearce sebagai peretas tampak “gelap” dan sangat serius, Watch Dogs 2 dibuat dengan pendekatan unik, menghadirkan nuansa yang lebih “awet muda”. Bahwa game hacking ini berkisah tentang karakter yang sepertinya sangat asyik melakukannya, memiliki banyak referensi tentang hal-hal lain yang berkaitan dengan budaya pop, bahkan tidak ragu untuk menertawakan diri sendiri. Sejauh yang kami coba, ini adalah tema yang cukup menyegarkan. Selain itu, sang tokoh utama – Marcus kini juga dilengkapi dengan teknologi yang lebih baik.

Namun, satu pendekatan cepat adalah keberanian Ubisoft untuk sepenuhnya menyingkirkan sistem “menara” yang telah dikaitkan dengan game dunia terbuka. Bagi Anda yang tidak terbiasa, sistem menara yang pertama kali di-root dalam seri Assassin’s Creed biasanya akan meminta Anda untuk menaklukkan lokasi atau menara tertentu untuk membuka lebih banyak misi sampingan. Untuk mendukung progres cerita, Watch Dogs 2 kini menggantinya dengan sistem Followers yang ternyata memiliki banyak variasi untuk direkrut. Misi utama dan misi sampingan ditawarkan di kota-kota yang tidak terlalu besar, tetapi penuh dengan konten. Setidaknya San Francisco tampaknya memiliki identitas.

Gerakan parkour satu tombol Assassin’s Creed dengan serangan jarak dekat dan berbagai teknologi yang bisa Anda luncurkan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan game ini secara rahasia. Namun selama kita memainkannya, sepertinya tidak ada reward khusus yang bisa kamu dapatkan jika peduli dengan gaya permainan ini. Sebagai gantinya, ambil senjata Anda dan bom setiap musuh yang Anda temui dengan peluru sungguhan yang membuat proses multi-misi menjadi lebih mudah. Meskipun ada ancaman bahwa Anda akhirnya akan menjadi sasaran penyerangan beberapa anggota regu seperti polisi atau geng setelah misi selesai, rasanya sangat berharga.

Sambil menunggu waktu yang lebih proporsional untuk meninjau, terutama karena kami sama sekali tidak menyentuh mode multipemain, kami menyertakan banyak tangkapan layar baru dari oven di bawah ini untuk membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa arti Watch Dogs 2.

About Author


admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *