Perlambang Perubahan Masa Depan di Tangan Kaum Muda

Kaum muda adalah mereka yang ingin kunci untuk berubah di masa depan. Budaya baru juga akan terbentuk di Indonesia dari tangan anak muda. Inilah slogan yang ditekankan dalam peluncuran edisi Converse Rated One Star di ruang pameran, Grand Indonesia, Jumat (20/4). Edisi bintang ini adalah simbol tantangan kaum muda untuk status quo yang terkait dengan lima bintang.

Rated On Star tidak hanya merupakan produk sepatu yang banyak digunakan, tetapi juga perilaku konsumen Indonesia. Kampanye Rated One Star mengundang kaum muda di Indonesia karena mereka telah membentuk negara di seluruh negeri. Apalagi Rated One Star adalah bentuk perubahan yang akan terjadi setelah ini. Simbol satu bintang ini juga berfungsi sebagai gaya hidup untuk kepercayaan diri anak muda. Sebagai ikon, Converse Rated One Star memilih empat anak muda yang mewakili kreativitas di setiap bidang. Dari Tiara Nabyl sebagai model dan desainer grafis, Phillip Ponk sebagai ilustrator, Absar Lehé sebagai musisi dan skater dan Teddy Adhitya sebagai musisi.

Tiara dikatakan sebagai satu-satunya ikon dari Converse Rated Ones Star, ia menyukai warna dan gaya aneh Converse. “Menjadi orang biasa itu membosankan. Saya ingin menonjol di tengah orang banyak,” kata slogan Tiara, yang menjadi definisi pilihan gaya. Converse Rated One Star tersedia di semua toko Converse dengan rona tropis. Bahan yang melekat padanya berisi Premium Nubuck, suede, dan kulit dengan sol OrthoLite. Lihat warna-warna yang menyenangkan.

About Author


admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *