Cinta Yang Abadi 25 Februari 2020

Rara pergi ke sekolah di sana, dia pergi ke sekolah dan memberi tahu teman-temannya mengapa dia tidak pergi ke sekolah selama berhari-hari. Rara memberi tahu temannya (Keanu Azka) bahwa ia memiliki masalah jantung dan orang tuanya bercerai. Guru yang mendengarnya merasa tersentuh dan kasihan padanya. Dokter Irfan memberikan pengobatan gratis kepada Rara. Sementara itu menurut filmcinema21, setelah Aryo pergi, tagihan rumah seperti listrik harus dibayar dan mereka harus membayar. Soraya, ayah mertua Marwan dan ibu mertua Lita bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang dan mendukung mereka. Pada awalnya, Soraya masih tidak yakin apakah itu semua karena dia tidak ingin dipisahkan dari suaminya. Marwan juga harus membayar hutang, Soraya memberikan cincin kawin sebagai jaminan.

Sementara itu, Dina dan Aryo makan bersama dan bertemu dengannya, Aliya, saudara perempuan Aryo, dengan temannya Edwin. Dia adalah orang yang sangat kaya, jadi Aliya menganutnya. Edwin memberikan pengawalannya kepada Dina. Soraya pergi ke Aryo, yang sendirian di kantornya dengan Dina, dan dia membawa surat perjanjian. Alih-alih surat cerai, dia malah meminta Aryo menikahi Dina lagi. Ini semua karena Rara. Karena Soraya tidak mampu memenuhi tanggung jawab dan kebutuhan hidup keluarganya. Tapi Marwan tidak berpikir Aryo mencintai Rara.

Dina ingin bunuh diri, dia tidak menerima sikap Marwan terhadapnya. Dia ingin membakar dirinya sendiri, dia telah meminyaki tubuhnya, tetapi Aryo telah berhasil menghentikannya. Bibi Dina sangat kesal, dia sebenarnya punya rencana lain dan berharap Dina akan mati pada saat itu dan dia akan mendapatkan warisan dari orang tua Dina. Sementara itu, ketika Soraya dan ayah mertuanya Marwan sedang dalam perjalanan, dia hampir menabrak mobil. Ada Rendri, ada seseorang yang bekerja untuk Marwan, tetapi karena ingin menyuap, ia melaporkan hal ini kepada polisi dan menindaklanjutinya. Rendri tidak ingin dirawat di rumah sakit ketika istri Marwan melahirkan, dia mengambil bayi laki-laki, putranya Marwan, dan melemparkannya ke tepi sampah. Sementara itu, seorang wanita meninggalkan bayi di rumah sakit. Suster menemukan bayi itu dan meletakkannya di Marwan dan Lita. Mereka bahkan tidak tahu bahwa bayi itu sebenarnya adalah anak Marwan.

Jadi episode hari ini mengungkapkan bahwa Aryo mungkin bukan anak kandung Marwan dan Lita. Anak mereka ditemukan oleh seorang ibu (Tengku Resi), dia sudah lama menginginkan seorang anak dan tidak bisa menjadi ayah. Dia sangat bersyukur bahwa dia menemukan bayi itu di tempat sampah dan merawatnya (bayi, anak kandung Marwan). Dan ternyata bibinya mengenal Dina Edwin.

About Author


admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *